Pengunjung Online Saat Ini

Bergabung dengan Grup Facebook Kami Klik Disini

Follow juga akun Instagram kami Klik disini atau @info.lokercikarang

Info Loker Lainnya Klik disini

Cara Mengirim Lamaran Kerja Via Email Yang Benar


Cara Mengirim Lamaran Kerja Via Email Yang Benar - Selamat pagi sahabat ilhamcabak.web.id , bagaimana kabar sahabat semuanya, apakah sudah mendapatkan panggilan kerja atau masih berusaha melamar pekerjaan ? , apapun keadaan sahabat, saya doakan yang terbaik untuk sahabatku semua, semoga yang sudah mendapatkan pekerjaan diberikan kenyamanan dan keselamatan dalam melakukan pekerjaannya, dan tidak lupa bagi sahabat yang masih mencari pekerjaan semoga cepat diberikan pekerjaan yang diimpikan, aamiiin.

Semoga apa yang saya bagikan di sini baik itu berupa Lowongan Pekerjaan, Kisi- Kisi Psikotes maupun yang lainnya dapat sedikit membantu sahabat semuanya dalam hal Job Career. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Tips bagaimana Cara Mengirim Lamaran Kerja Via Email Yang Benar , semoga bermanfaat untuk sahabat semua :

1. Dibawah ini adalah contoh Surat Lamaran Kerja Via Email


To : Hrdptxxx@xxx.com
    Cc : -
    Subject : Lamaran Kerja Operator Produksi


   
Hal : Lamaran Kerja

Kepada YTH
Bapak/Ibu Pimpinan Hrd
Di Tempat

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                         : .................
Tempat, tanggal lahir    : .................
Pendidikan                  : ................
Program Keahlian         : ...............
Telepon                        : .................

Dengan ini mengajukan lamaran kerja sekiranya pada perusahaan Bapak / Ibu terdapat lowongan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan saya.
Sebagai bahan pertimbangan ,bersama ini saya lampirkan hasil scan berkas persyaratan lamaran kerja yang mendukung dalam format file .pdf
Atas perhatian dan pertimbangan Bapak / Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya
 
        (Nama Sahabat)



Saya sarankan dalam hal menulis lamaran pekerjaan sahabat menulisnya langsung di lembar email dan juga sekaligus sahabat sertakan dalam lampiran file .pdf


 
2. Cara Mengirim Lamaran Kerja Via Email

Selanjutnya silahkan sahabat scan berkas berkas yang dibutuhkan seperti :

  • Surat lamaran kerja, biasanya berformat office word.
  • KTP
  • Ijazah
  • Paklaring
  • SKCK
  • Daftar riwayat hidup
  • Transkip Nilai
  • SKHUN
  • Ket. Dokter
  • Sertifikat
  • Pas foto 4x6

Semua berkas diatas silahkan dikompres menjadi 1 dalam bentuk file pdf . Cara mengkompres file pdf akan saya posting di kesempatan berikutnya.




Next,  menuju ke Email Sahabat, disini saya menggunakan contoh email dari G-Mail


1. Klik Tulis atau Compose, silahkan menulis lamaran kerja di badan email seperti contoh diatas.



Klik Tulis/ Compose


2. Setelah surat lamaran kerja tertulis, silahkan sahabat ketikan alamat email perusahaan, Subjeck (Bisa diisi dengan Lamaran Kerja Operator Produksi) . Kemudian silahkan lampirkan berkas- berkas sahabat yang telah di kompres dalam bentuk file .pdf tadi .










 

3. Pilih berkas yang akan dikirimkan

4. Tunggu hingga berkas terunggah dengan benar.
5. Kemudian klik kirim
 


Nah, mungkin cukup sekian yang dapat saya bagikan, semoga dapat bermanfaat untuk sahabat semuanya, bagi yang masih ingung dapat bertanya- tanya di komentar.



Baca Juga :  
 
Forum Dan Komunitas Pertanian Indonesia – Agroteknologi.web.id
 
 
Bagi yang ingin Bergabung ke Grup " Info Loker Terbaru Cikarang- Karawang (ilhamcabak.web.id) "  Silahkan Klik Disini 


Silahkan Bookmark Situs http://ilhamcabak.web.id Di Browser Kamu , untuk mendapatkan Update Artikel terbaru Dari Blog Ini
   

Bantu Share Ke teman kita yang membutuhkan



Silahkan mendaftar melalui E-mail untuk berlangganan artikel terbaru dari blog ini.

0 Response to "Cara Mengirim Lamaran Kerja Via Email Yang Benar"

Post a Comment